Headlines News :
Home » » Memburu Keindahan Sunset di Pantai Tanjung Lesung - Banten

Memburu Keindahan Sunset di Pantai Tanjung Lesung - Banten

Written By Unknown on Sabtu, 31 Mei 2014 | 19.01

Bagi Anda para pemburu momen-momen cantik disaat matahari tenggelam (sunset), maka Anda wajib berkunjung ke salah satu pantai terindah yang terletak di Propinsi Banten ini. Pantai Tanjung Lesung adalah sebuah pantai berpasir putih yang lembut dengan ciri khas bibir pantai yang menjorok ke laut.

Jika kita perhatikan nama pantai tersebut "Lesung" hal ini bisa juga diartikan sebagai perumpamaan dari pantai tersebut yang memiliki posisi mirip seperti lesung pipit yang dimiliki oleh sebagian besar perempuan-perempuan cantik.

Di pantai ini selain kita bisa menikmati lembutnya pasir putih yang menghampar luas disekitar garis pantai, posisi pantai yang tidak langsung menghadap ke lautan lepas juga menjadikan ombak disekitar kawasan pantai tidak terlalu besar sehingga sangat cocok dan relatif aman untuk tempat berwisata seperti berjemur, bermain pasir, bola voli pantai, jet ski, snorkling maupun memancing ikan ditempat ini.

Yang paling dinanti oleh para wisatawan khususnya para pasangan yang ingin menikmati suasana romantis, ditempat ini kita juga bisa menikmati indahnya salah satu pesona sunset dan sunrise terbaik dengan iringan kicauan suara-suara burung laut serta suara desiran ombak yang tidak terlalu keras dan saling bersahut-sahutan.

Untuk kegiatan olahraga air ditempat ini sudah tersedia banyak sekali fasilitas hiburan seperti pusat penyewaan peralatan menyelam bawah air, snorkling, banana boat speed boat dan jet ski. Dengan menyelam ditempat ini para wisatawan akan dimanjakan matanya untuk melihat beragam pesona keindahan konservasi terumbu karang, ubur-ubur beraneka warna, dll.

Untuk masalah akomodasi di Tanjung Lesung terdapat banyak tempat penginapan dengan harga yang bervariasi. Untuk jenis villa, resort dan hotel tarif termurah mulai dari kisaran Rp 500.000,- per malam s.d Rp 2.000.000,- per malam, sedangkan untuk homestay tarif termurah mulai dari Rp 100.000,- per malam.

Sementara untuk transportasi, pemda setempat sejak Juli 2013 telah mengoperasikan Bus Damri jurusan Kota Serang menuju Pantai Tanjung Lesung setiap harinya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wisata Anyelir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger